100 Contemporary Brick Buildings (JUMBO) (Multilingual Edition)

100 Contemporary Brick Buildings (JUMBO) (Multilingual Edition)

IPS tolong di jawab ya kakak
no 1 - 5 ya kak ​

tolong di jawab ya kakak
no 1 - 5 ya kak ​

Jawaban:

1. - Kemunculannya sering, mulai dari awal hingga akhir cerita -menjadi peran penting dalam membangun cerita -berkaitan langsung dengan alur utama cerita.

2. kehadirannya hanya muncul sesekali dan tidak sesering tokoh utama, dan umumnya tampil di tengah cerita saat tokoh utamanya telah dikenali.

3. mudah mengeluh dan berputus asa

4. baik, sabar, tidak menyerah dan berputus asa

5. kita harus terus bekerja keras, bersabar, dan tidak berputus asa dalam menghadapi kekurangan/musibah, agar kita mendapatkan apa yang kita inginkan.

Penjelasan:

MAAF KALO SLH

✔Jawaban Dan Penjelasan

1. Cara membedakan tokoh utama dan tokoh tambahan, Pertama (1.) perlu diketahui ciri² dari tokoh utama, yaitu: Sering muncul , mulai dari awal hingga akhir cerita. Kemunculannya menjadi peran penting dalam membangun cerita. Munculnya karakter berkaitan langsung dengan alur utama cerita.

2. Ciri penting tokoh tambahan adalah kehadirannya hanya muncul sesekali dan tidak sesering tokoh utama, dan umum tampil tampil di tengah cerita saat tokoh utamanya telah dikenali.

3.Tidak bersyukur Penjelasannya karena ia mudah mengeluh dan cepat putus asa.

4. Sabar,tekun,dan tidak pernah mengeluh penjelasannya karena Ibu si Lancang menasihati si Lancang dengan sabar dan selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari.

5.Kita tidak boleh putus asa dan mengeluh . Penjelasannya, apabila kita mudah mengeluh serta putus asa ,tujuan kesuksesan yang ingin kita capai tak akan bisa kita capai.

Makasih semoga membantu ,maaf kalo salah :)

● no ngasal
● no copas
● no bhs alien (bsksbdk)
● sudah pake penjelasan

♡ByNanaGemoyy♡

Jan lupa follow,like,dan bintang 5 nya yaa ,Thank you for giving me the opportunity to answer :) .

[answer.2.content]